Eksterior imut adalah simulasi pesawat Perang Dunia II yang
tangguh dengan mata keakuratan historis. Ongoing interaction constant yang
panik membedakannya dari sim kapal lainnya, dan ada banyak opsi menarik untuk
menangani level sulitnya. Seperti klasik FTL roguelike: Faster Than Light, Bomber Crew
memberi Anda tanggung jawab atas kendaraan yang harus Anda staf dan kelola
ketika menjalankan misi, tetapi perbandingan berakhir di sana. Itu terutama
karena Anda tidak bisa berhenti sejenak untuk memberi perintah, jadi
tantangannya datang dari melakukan semua tugas kru pembom, dari meriam hingga
navigasi ke pemboman, pada saat yang sama. Menargetkan pejuang musuh, memilih
tujuan, dan membariskan bom berjalan semua bekerja dengan cara yang sama: tekan
tombol tengah mouse untuk memperkecil ke mode penargetan, temukan target Anda,
dan tahan pemandangan Anda di atasnya sampai lingkaran terisi.
Dibutuhkan koordinasi yang cermat: Anda tidak bisa
menjatuhkan bom tanpa membuka pintu ruang, tetapi membukanya terlalu cepat akan
memperlambat bom Anda dan membuang bahan bakar yang berharga. Anda harus
membuat keputusan itu sementara Anda menyulap tugas-tugas lain seperti
mengantre pesawat untuk berlari, memadamkan kebakaran mesin, dan menyadarkan kembali
kru yang jatuh. Terkadang sekaligus.
Beberapa misi terbaik memiliki persyaratan khusus untuk
penyelesaiannya. Salah satu jenis misi favorit saya adalah bom Dam-Buster,
senjata yang dibuat selama Perang Dunia II yang mengharuskan pembom terbang
berbahaya di dekat tanah dan melompati bom di permukaan danau untuk mencapai
target. Ini tembakan sulit karena membutuhkan waktu yang sempurna, menjatuhkan
bom ketika dua lingkaran di tas wanita penargetan tumpang tindih, tetapi tidak
ada yang menarik seperti meniup bendungan terbuka dengan pukulan yang
ditempatkan dengan baik.
Grand Slam Adalah Bom Non-nuklir Terbesar yang Digunakan pada Abad ke-20
Jenis misi besar lainnya melibatkan Grand Slam, bom
non-nuklir terbesar yang digunakan pada abad ke-20. Sebagian besar bom dapat
dijatuhkan di ketinggian rendah, tetapi peledakan Grand Slam sangat besar
mengharuskan Anda untuk mengebom dari jauh lebih tinggi - begitu tinggi
sehingga dingin dapat membekukan kru Anda dan pasokan oksigen yang buruk dapat
mengakibatkan sesak napas cepat. Targetnya juga jauh lebih kecil dari
ketinggian, tetapi menariknya jauh lebih memuaskan.
Dan itu hanyalah tujuan utama. Plane Crew melempar beberapa
tujuan opsional ke dalam campuran juga, sebagian besar yang melibatkan foto
pengintaian, tetapi saya juga telah menembak jatuh expert musuh dan masuk bom
dipandu V-1 dan rudal V-2. Prestasi withering membanggakan saya adalah ketika
saya menjatuhkan bom langsung ke V-1 di tengah penerbangan. Di luar imbalan kepuasan diri, menyelesaikan misi membuka
berbagai update. Mulai dari hal-hal sederhana dan pasif seperti mesin naik
level untuk kecepatan lebih tinggi atau penembak karena melakukan lebih banyak
kerusakan pada hal-hal yang lebih menarik, seperti kemampuan memanggil skuadron
Spitfires untuk mendukung Anda dalam perkelahian atau memberi merpati Anda
rudder kecil , meningkatkan peluang untuk selamat setelah kecelakaan. Seringnya
pembatalan itu membuat setiap misi terasa seperti langkah maju yang berarti.
Bomber Crew Tidak akan Membantu Anda
Anda akan membutuhkannya, karena Bomber Crew tidak akan
membantu Anda. Setelah misi pelatihan, kesulitan akan meningkat pesat, dan
beberapa misi akan terasa mustahil ketika Anda pertama kali mencobanya. Para
pejuang bermesin lambat yang lambat akhirnya digantikan oleh musuh-musuh
bertenaga roket yang jauh lebih sulit untuk dihantam dan dapat mengunyah pembom
yang kurang bertahan dalam hitungan detik. Triumph adalah masalah bereksperimen
dengan kombinasi peningkatan atau menjalankan misi alternatif yang lebih mudah
yang dapat membuat tantangan menjadi lebih mudah.
Misi tingkat yang lebih tinggi menakutkan karena satu
kesalahan saja dapat menghancurkan kru Anda. Dalam satu misi, sistem hidraulik
saya pecah, yang berarti menara saya tidak dapat membidik musuh, yang segera
mengambil keuntungan dari fakta itu dan membakar mesin saya. Saya mengirim
insinyur saya untuk memperbaiki mesin, tetapi dia jatuh ke kematiannya ketika
serangan berikutnya melubangi pesawat. Gravitasi kemudian mengambil jalannya
yang alami, dan pembom saya jatuh tak lama kemudian, membuat saya
mempertimbangkan apa yang saya lakukan salah. Mungkin jika saya telah mengirim
insinyur untuk menghidupkan kembali kru yang jatuh, kru itu bisa memperbaiki
hidrolika, memungkinkan menara untuk mempertahankan bom dan mencegah insinyur
dari sekarat cukup lama untuk memperbaiki mesin, dan menjaga agar pesawat tetap
tinggi. Kalau dipikir-pikir, itu jelas, tetapi perlu beberapa percobaan dan
kesalahan untuk mencari tahu.
Tetapi karena misi berlangsung secara ongoing dan Anda tidak
dapat menyelamatkan mid-strategic, bisa terasa seperti kemunduran besar.
Kecelakaan berarti memulai kembali, membangun kembali plane Anda, dan memutar
ulang bagian pertama dari apa yang bisa menjadi misi 20 menit yang sulit, dan
melakukan itu beberapa kali berturut-turut membuat frustrasi. Permainan seperti
FTL sangat bagus karena meskipun seluruh compositions berakhir jika Anda mati,
perjumpaan individual jauh lebih pendek, dan beberapa lokasi benar-benar damai.
Dengan Bomber Crew, begitu Anda berada di udara di atas Eropa, Anda kemungkinan
akan menghadapi serangan antipeluru dan pejuang musuh yang konstan sampai
selesai, jadi jika terjadi kesalahan, rasanya ada istirahat dan tidak ada jalan
keluar. Untungnya, sebagian besar misi menyeimbangkan tantangan dengan baik;
dan withering tidak saya selalu terlibat dengan menjaga pembom saya di udara,
jadi saya tidak pernah bosan.
Meski demikian, jarang terasa tidak adil karena ada begitu
banyak pilihan untuk pendekatan yang berbeda. Sebagian besar misi menyenangkan,
menang atau kalah, dan setiap tindakan yang Anda lakukan menawarkan umpan balik
nyata untuk cara meningkatkan atau membuka kunci peningkatan baru. Jika terjadi
kesalahan, Anda dapat mencoba lagi dengan assemble berbeda atau menjalankan
misi berbeda terlebih dahulu. Selalu ada sesuatu yang baru untuk dicoba.
Antarmuka pengguna Bomber Crew memiliki beberapa kelemahan
yang membuat pekerjaan sedikit lebih sulit dari yang seharusnya. Tooltips akan
sangat berguna, karena bahkan setelah beberapa lusin jam saya kadang-kadang
menemukan diri saya lupa apa yang dilakukan update tertentu. Saya pernah jatuh
karena saya memindahkan pilot saya secara tidak sengaja, menyebabkan pesawat
jatuh dari langit - mungkin akan sedikit lebih sulit untuk melakukan itu secara
tidak sengaja. Kegagalan lain terjadi beberapa kali, ketika saya memberi tahu
anggota kru untuk membuat menara, tetapi dia memilih untuk berdiri di
sebelahnya karena saya tidak begitu tepat seperti yang diminta dengan klik
saya. Dan, sebagai hal aneh, minor yang muncul, tidak ada cara untuk
menyesuaikan volume dalam game.
Putusan
Plane Crew adalah sim, manajemen sim mendalam dengan gaya
yang menawan yang mengimbangi kesulitan severe kadang-kadang menjaga kru Anda
tetap hidup dan mencoba mencapai target, semua dalam waktu nyata. Siklus update
yang memuaskan membuat frustrasi coba-coba-kesalahan bermanfaat, dan begitu
Anda masuk ke alur, Anda bisa kehilangan jam karena irama yang menyenangkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar