Jumat, 13 Maret 2020

Bomber Crew – Game Review



Eksterior imut adalah simulasi pesawat Perang Dunia II yang tangguh dengan mata keakuratan historis. Ongoing interaction constant yang panik membedakannya dari sim kapal lainnya, dan ada banyak opsi menarik untuk menangani level sulitnya. Seperti klasik FTL roguelike: Faster Than Light, Bomber Crew memberi Anda tanggung jawab atas kendaraan yang harus Anda staf dan kelola ketika menjalankan misi, tetapi perbandingan berakhir di sana. Itu terutama karena Anda tidak bisa berhenti sejenak untuk memberi perintah, jadi tantangannya datang dari melakukan semua tugas kru pembom, dari meriam hingga navigasi ke pemboman, pada saat yang sama. Menargetkan pejuang musuh, memilih tujuan, dan membariskan bom berjalan semua bekerja dengan cara yang sama: tekan tombol tengah mouse untuk memperkecil ke mode penargetan, temukan target Anda, dan tahan pemandangan Anda di atasnya sampai lingkaran terisi.

Dibutuhkan koordinasi yang cermat: Anda tidak bisa menjatuhkan bom tanpa membuka pintu ruang, tetapi membukanya terlalu cepat akan memperlambat bom Anda dan membuang bahan bakar yang berharga. Anda harus membuat keputusan itu sementara Anda menyulap tugas-tugas lain seperti mengantre pesawat untuk berlari, memadamkan kebakaran mesin, dan menyadarkan kembali kru yang jatuh. Terkadang sekaligus.

Beberapa misi terbaik memiliki persyaratan khusus untuk penyelesaiannya. Salah satu jenis misi favorit saya adalah bom Dam-Buster, senjata yang dibuat selama Perang Dunia II yang mengharuskan pembom terbang berbahaya di dekat tanah dan melompati bom di permukaan danau untuk mencapai target. Ini tembakan sulit karena membutuhkan waktu yang sempurna, menjatuhkan bom ketika dua lingkaran di tas wanita penargetan tumpang tindih, tetapi tidak ada yang menarik seperti meniup bendungan terbuka dengan pukulan yang ditempatkan dengan baik.

Grand Slam Adalah Bom Non-nuklir Terbesar yang Digunakan pada Abad ke-20


Jenis misi besar lainnya melibatkan Grand Slam, bom non-nuklir terbesar yang digunakan pada abad ke-20. Sebagian besar bom dapat dijatuhkan di ketinggian rendah, tetapi peledakan Grand Slam sangat besar mengharuskan Anda untuk mengebom dari jauh lebih tinggi - begitu tinggi sehingga dingin dapat membekukan kru Anda dan pasokan oksigen yang buruk dapat mengakibatkan sesak napas cepat. Targetnya juga jauh lebih kecil dari ketinggian, tetapi menariknya jauh lebih memuaskan.

Dan itu hanyalah tujuan utama. Plane Crew melempar beberapa tujuan opsional ke dalam campuran juga, sebagian besar yang melibatkan foto pengintaian, tetapi saya juga telah menembak jatuh expert musuh dan masuk bom dipandu V-1 dan rudal V-2. Prestasi withering membanggakan saya adalah ketika saya menjatuhkan bom langsung ke V-1 di tengah penerbangan. Di luar imbalan kepuasan diri, menyelesaikan misi membuka berbagai update. Mulai dari hal-hal sederhana dan pasif seperti mesin naik level untuk kecepatan lebih tinggi atau penembak karena melakukan lebih banyak kerusakan pada hal-hal yang lebih menarik, seperti kemampuan memanggil skuadron Spitfires untuk mendukung Anda dalam perkelahian atau memberi merpati Anda rudder kecil , meningkatkan peluang untuk selamat setelah kecelakaan. Seringnya pembatalan itu membuat setiap misi terasa seperti langkah maju yang berarti.

Bomber Crew Tidak akan Membantu Anda


Anda akan membutuhkannya, karena Bomber Crew tidak akan membantu Anda. Setelah misi pelatihan, kesulitan akan meningkat pesat, dan beberapa misi akan terasa mustahil ketika Anda pertama kali mencobanya. Para pejuang bermesin lambat yang lambat akhirnya digantikan oleh musuh-musuh bertenaga roket yang jauh lebih sulit untuk dihantam dan dapat mengunyah pembom yang kurang bertahan dalam hitungan detik. Triumph adalah masalah bereksperimen dengan kombinasi peningkatan atau menjalankan misi alternatif yang lebih mudah yang dapat membuat tantangan menjadi lebih mudah.

Misi tingkat yang lebih tinggi menakutkan karena satu kesalahan saja dapat menghancurkan kru Anda. Dalam satu misi, sistem hidraulik saya pecah, yang berarti menara saya tidak dapat membidik musuh, yang segera mengambil keuntungan dari fakta itu dan membakar mesin saya. Saya mengirim insinyur saya untuk memperbaiki mesin, tetapi dia jatuh ke kematiannya ketika serangan berikutnya melubangi pesawat. Gravitasi kemudian mengambil jalannya yang alami, dan pembom saya jatuh tak lama kemudian, membuat saya mempertimbangkan apa yang saya lakukan salah. Mungkin jika saya telah mengirim insinyur untuk menghidupkan kembali kru yang jatuh, kru itu bisa memperbaiki hidrolika, memungkinkan menara untuk mempertahankan bom dan mencegah insinyur dari sekarat cukup lama untuk memperbaiki mesin, dan menjaga agar pesawat tetap tinggi. Kalau dipikir-pikir, itu jelas, tetapi perlu beberapa percobaan dan kesalahan untuk mencari tahu.

Tetapi karena misi berlangsung secara ongoing dan Anda tidak dapat menyelamatkan mid-strategic, bisa terasa seperti kemunduran besar. Kecelakaan berarti memulai kembali, membangun kembali plane Anda, dan memutar ulang bagian pertama dari apa yang bisa menjadi misi 20 menit yang sulit, dan melakukan itu beberapa kali berturut-turut membuat frustrasi. Permainan seperti FTL sangat bagus karena meskipun seluruh compositions berakhir jika Anda mati, perjumpaan individual jauh lebih pendek, dan beberapa lokasi benar-benar damai. Dengan Bomber Crew, begitu Anda berada di udara di atas Eropa, Anda kemungkinan akan menghadapi serangan antipeluru dan pejuang musuh yang konstan sampai selesai, jadi jika terjadi kesalahan, rasanya ada istirahat dan tidak ada jalan keluar. Untungnya, sebagian besar misi menyeimbangkan tantangan dengan baik; dan withering tidak saya selalu terlibat dengan menjaga pembom saya di udara, jadi saya tidak pernah bosan.

Meski demikian, jarang terasa tidak adil karena ada begitu banyak pilihan untuk pendekatan yang berbeda. Sebagian besar misi menyenangkan, menang atau kalah, dan setiap tindakan yang Anda lakukan menawarkan umpan balik nyata untuk cara meningkatkan atau membuka kunci peningkatan baru. Jika terjadi kesalahan, Anda dapat mencoba lagi dengan assemble berbeda atau menjalankan misi berbeda terlebih dahulu. Selalu ada sesuatu yang baru untuk dicoba.

Antarmuka pengguna Bomber Crew memiliki beberapa kelemahan yang membuat pekerjaan sedikit lebih sulit dari yang seharusnya. Tooltips akan sangat berguna, karena bahkan setelah beberapa lusin jam saya kadang-kadang menemukan diri saya lupa apa yang dilakukan update tertentu. Saya pernah jatuh karena saya memindahkan pilot saya secara tidak sengaja, menyebabkan pesawat jatuh dari langit - mungkin akan sedikit lebih sulit untuk melakukan itu secara tidak sengaja. Kegagalan lain terjadi beberapa kali, ketika saya memberi tahu anggota kru untuk membuat menara, tetapi dia memilih untuk berdiri di sebelahnya karena saya tidak begitu tepat seperti yang diminta dengan klik saya. Dan, sebagai hal aneh, minor yang muncul, tidak ada cara untuk menyesuaikan volume dalam game.

Putusan


Plane Crew adalah sim, manajemen sim mendalam dengan gaya yang menawan yang mengimbangi kesulitan severe kadang-kadang menjaga kru Anda tetap hidup dan mencoba mencapai target, semua dalam waktu nyata. Siklus update yang memuaskan membuat frustrasi coba-coba-kesalahan bermanfaat, dan begitu Anda masuk ke alur, Anda bisa kehilangan jam karena irama yang menyenangkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar