Minggu, 22 Maret 2020

LawBreakers – Game Review



Ada seni untuk mengendarai garis menakutkan antara jatuh dan terbang, tetapi jatuh tidak bisa dihindari. Duel senjata cepat LawBreakers bermain seperti tarian highwire mendebarkan: Anda mencoba untuk tetap bertahan dan terkendali cukup lama untuk memenangkan setiap pertarungan, kemudian mendarat dan berkumpul kembali untuk bertarung lagi. Bahkan jika peta dan mode permainan tidak selalu semenarik perkelahian itu sendiri, menjatuhkan menendang musuh dengan sepasang sepatu laser dan kemudian menggunakan force itu untuk melayang di tengah-tengah field sangat menyenangkan.

Pertarungan 5 v 5


Criminals dipenuhi dengan momen-momen seperti itu. Ini adalah penembak orang pertama berbasis pahlawan 5v5 yang menggembirakan di mana banyak kegembiraan datang langsung dari gerakan itu sendiri, bukan hanya killstreak atau tangkapan titik. Saat-saat kekerasan itu ada di sana juga, tetapi rantai melompat dan mendorong bersama untuk melonjak melalui daerah gravitasi rendah bisa sama bermanfaatnya dengan mendapatkan pembunuhan ganda.


Kesembilan peran LawBreakers (masing-masing dibagi oleh dua karakter) memungkinkan Anda menjelajahi levelnya dengan cara yang berbeda dan dengan kecepatan yang berbeda. Professional killer dapat berayun seperti Spider-Man dengan snare bergulat yang sangat menyenangkan; Wraith dapat meluncur di lantai untuk meningkatkan kecepatan dan kemudian melompat tiga kali di udara; dan Juggernaut nyaris tidak bisa turun dari tanah, tetapi menebusnya dengan banyak kesehatan dan senapan stout.

Ada tumpang tindih dalam pekerjaan yang bisa mereka selesaikan, tapi saya suka mereka cukup bervariasi sehingga saya bisa memilih peran berdasarkan peta atau mode yang saya jalani. Saya bahkan bisa mengubahnya di pertengahan pertandingan tergantung pada apa yang terjadi tanpa batasan berdasarkan tentang berapa banyak rekan tim yang sudah memainkan peran tertentu. Dalam mode Uplink dan Overcharge (keduanya tikungan pada Capture the Flag), misalnya, saya akan mulai dengan Wraith untuk dengan cepat meraih sasaran di tengah peta dan membawanya kembali ke pangkalan kami, lalu bertukar ke Juggernaut yang lebih lambat untuk mempertahankannya, berdagang mobilitas untuk menghentikan kekuatan pada permintaan.

Klub Gaya Tinggi


Tim dibagi menjadi Law versus Breakers - atau seperti anak-anak di mana saja mengenal mereka, polisi versus perampok - tapi untungnya perannya identik untuk kedua tim. Perubahan apa yang mereka lihat, tergantung di sisi mana Anda berada. Sebagai contoh, Law Harrier adalah seorang wanita ceria dengan mohawk bernama Sunshine yang memiliki laser berbentuk hati yang menggemaskan namun mematikan di dadanya, sedangkan Breaker Harrier adalah seorang pria yang apik dengan afro bernama Baron dengan jauh lebih sedikit menggemaskan tetapi sama seperti laser berbentuk X yang mematikan sebagai gantinya. Crooks adalah gim yang menarik, tetapi tidak memiliki jenis suara yang menarik atau berbeda.
Selain perbedaan kosmetik mereka, karakter itu sendiri memiliki satu kesamaan: Mereka dangkal. Daylight mungkin adalah salah satu kepribadian withering berbeda dalam daftar 18-orang, tetapi bahkan dia merasa cukup hambar karena tidak ada apa-apa baginya di luar hati dan rambut. Rasanya seperti LawBreakers melakukan gerakan apa yang diharapkan dari penembak berbasis pahlawan tanpa benar-benar menyempurnakan karakter tersebut dengan cara yang berarti. Masing-masing dari mereka tampaknya memiliki sedikit kepribadian (seperti hati Sunshine) melesat ke 'prajurit masa depan yang tampak generik.'

Itu bukan untuk mengatakan LawBreakers terlihat buruk. Ini adalah permainan yang menarik dengan karakter dan peta yang dimodelkan dengan baik, dan beberapa efek visual keren ketika Anda masuk dan keluar dari gravitasi rendah, tetapi tidak memiliki jenis suara yang menarik atau berbeda. Peta memiliki masalah yang sama, karena rasanya seperti setiap tingkat di LawBreakers dimulai dengan kulit metalik masa depan yang sama sebelum tema diplester ke atasnya tanpa banyak memikirkan mengapa, apakah itu pohon ceri atau salju di tanah. Ini secara alami tidak mempengaruhi fungsi mereka sebagai tempat untuk bergerak, menembak, dan ditembak, tetapi dibandingkan dengan rasa tempat yang dibuat oleh peta Overwatch, mereka merasa sedikit berjiwa.

Kurangnya kepribadian tidak terlalu mengganggu - LawBreakers ada di sini untuk membiarkan Anda menembak pria secara spektakuler, bukan mengobrol tentang cerita latar belakang atau pengetahuan. Masalah yang kurang estetis adalah bahwa siluet masing-masing karakter sangat mirip sehingga tidak selalu mudah untuk menentukan siapa yang Anda inginkan sebelum mereka mulai menembaki Anda. Kejelasan itu penting karena begitu banyak perkelahian terjadi pada jarak yang sangat jauh.

Berenang di Udara Menggunakan Senjata


Ada beberapa gun kosmetik dan kulit karakter yang mencolok tetapi murni Anda dapat membuka melalui kotak jarahan acak, tetapi mereka tidak sangat mengganggu selama pertandingan. Atau, Anda dapat membeli kotak dengan uang sungguhan, tetapi dengan bijak tidak ada yang benar-benar memengaruhi permainan yang terkunci di belakang sistem itu. Ini dapat sepenuhnya diabaikan jika Anda lebih suka melakukannya, tanpa konsekuensi selain harus menunggu keberuntungan undian sebelum Anda dapat menusuk orang dengan blade hijau neon.

Apa yang membedakan tembak-menembak spektakuler LawBreakers lebih dari apa play on words adalah daerah dengan gravitasi rendah, yang merupakan bagian dari hampir setiap desain peta. Berenang di udara menggunakan jetpack, kait bergulat, atau bahkan gun saya sendiri sebagai jenis dayung itu menyenangkan dan menantang

Criminals diluncurkan dengan delapan peta yang dirancang dengan baik, tetapi enam di antaranya terasa sangat mirip sehingga kadang-kadang kabur bersama. Masing-masing memiliki jalur melengkung, di dalam ruangan dengan gravitasi reguler, melilit territory terbuka yang lebih besar dengan gelembung gravitasi rendah. Mereka bukan peta yang buruk dan koridor spesifik pada masing-masing unik, tetapi mereka tidak benar-benar mengeksplorasi apa yang bisa dilakukan LawBreakers, membuat saya menginginkan lebih (dan hanya semacam dengan cara antisipatif yang baik).

Dua level yang tidak mengikuti recipe ini, Vertigo dan Redfall, tidak diragukan lagi adalah peta favorit saya dan yang withering tidak favorit. Vertigo adalah peta lurus dengan gelembung gravitasi rendah yang terangkat di tengah dan berton-ton wilayah udara terbuka. Seluruh struktur tempat Anda bertarung melayang di langit, yang memungkinkan karakter seluler seperti Assassin, Vanguard, dan Herrier benar-benar merentangkan sayap mereka. Jika saya mengatur energy saya dengan baik, saya bisa mendorong atau mengayun di bawah seluruh peta, muncul di belakang musuh. Ini adalah peta yang memungkinkan apa yang sangat menyenangkan tentang LawBreakers bersinar dengan cerah.

Mode Permainan Capture the Flag atau King of the Hill

Redfall, di sisi lain, gagal bermain untuk kekuatan LawBreakers. Ini adalah peta tanpa daerah gravitasi rendah apa joke, yang merupakan pilihan yang membingungkan mengingat betapa hebatnya territory tersebut pada tujuh tingkat lainnya. Bukan berarti LawBreakers tidak menyenangkan di luar dari gravitasi rendah - itu masih penembak cepat dengan beberapa momen duel yang sangat menyenangkan. Tetapi begitu banyak karakter dan kemampuannya menjadi kurang berguna atau hanya kurang menarik tanpa gelembung-gelembung itu untuk diperangi.

LawBreakers sama-sama menyenangkan tetapi tidak konsisten. Mereka semua memberikan tikungan menarik pada mode permainan umum seperti Capture the Flag atau King of the Hill, tetapi tidak semuanya sama suksesnya. Tidak seperti penembak lain, semua mode di LawBreakers didasarkan pada skor dengan tujuan yang dibagikan, diperebutkan dan tim bersaing hingga satu sisi mencapai batas skor tertentu. Ini memberi kecocokan rata-rata pada LawBreakers identitas yang lebih mudah dikenali, tetapi saya terkejut (dan hanya sedikit kecewa) melihatnya tidak memiliki sesuatu seperti Deathmatch. Sejauh ini, Uplink adalah mode favorit saya. Di dalamnya, kedua tim memperebutkan satu thing Uplink yang dapat Anda ambil seperti bendera; memasukkannya ke pangkalan Anda mulai mengisi meter untuk tim Anda, tetapi pihak lawan dapat mencurinya, menjalankannya kembali ke pangkalan mereka, dan sebaliknya mengisi daya meteran mereka. Perlombaan untuk mengisi tiga kali pertama memberikan bolak-balik tegang menyerang dan bertahan yang terasa seperti Tangkap Bendera tanpa harus membagi tim Anda antara pelanggaran dan pertahanan.

Mode Occupy juga bagus, memaksa kedua tim untuk bertarung untuk mengendalikan titik tangkap kecil yang berputar ke tempat yang berbeda di peta. Ini adalah mode gaya Raja Bukit yang masih memungkinkan Anda memanfaatkan gerakan LawBreakers yang unik dan menarik. Saya juga sangat suka bahwa lokasi berikutnya dari titik kontrol akan mengikuti urutan khusus untuk setiap level, yang berarti pemain yang baik dapat mengingat pola itu dan bergegas ke tempat berikutnya sebelum titik itu benar-benar terbuka. Ketika Anda bermain di level itu, Anda harus berpikir tidak hanya tentang poin saat ini, tetapi juga pada poin berikutnya. Bermain selusin game tanpa melihat peta seperti Vertigo bisa sedikit mengecewakan ketika Anda tidak memiliki kendali atasnya.

Sebaliknya, mode Overcharge terasa seperti versi Uplink yang secara objektif lebih buruk di mana kedua tim berbagi satu meter sedang diisi. Itu berarti pertandingan dimainkan secara identik, tetapi dengan kemungkinan tambahan dari beberapa perasaan benar-benar mengerikan. Itu tidak biasa bagi saya untuk melihat satu tim mendapatkan tujuan segera, menagihnya hingga 80% atau lebih, lalu memilikinya dicuri pada menit terakhir. Saya kira Anda bisa mengatakan ada strategi untuk waktu itu, tapi itu selalu menyebalkan ketika itu terjadi pada saya dan merasa murahan ketika saya melakukannya sendiri.

Mode Blitzball


menjanjikan dalam konsep tetapi kurang mendebarkan dalam praktik: Setiap tim bertarung memperebutkan bola yang harus mereka bawa ke gawang di sisi lawan mereka. Sayangnya, itu membutuhkan lebih banyak koordinasi daripada tim mana play on words yang pernah saya antri untuk bisa mengelola, dengan cepat beralih menjadi perkelahian yang tidak relevan sementara para pemain educated hanya akan mengambil bola dan berlari gila-gilaan untuk tujuan. Mode ini hampir diselamatkan oleh sulih suara Rick dan Morty Creator Justin Roiland sebagai bola gim itu sendiri, tetapi itu tidak menebus kenyataan bahwa pertandingan Blitzball saya hampir selalu merupakan penutupan dekat untuk satu sisi atau sisi lainnya.

Peta basi sesekali atau mode frustasi tidak akan terlihat jika mereka tidak tercampur menjadi satu antrian perjodohan tunggal. Kecuali jika Anda membuat game khusus, satu-satunya cara untuk bermain LawBreakers adalah dengan menekan tombol "Fast Match" dan berharap mesin opening tidak berhenti pada "Cheat/Redfall." LawBreakers akhirnya akan mendapatkan peringkat bermain dengan antriannya sendiri, tetapi kehadirannya sudah sangat dirindukan.

Saat ini tidak ada cara untuk memfilter atau menentukan peta dan mode yang ingin Anda mainkan atau hindari, yang mungkin merupakan keluhan terbesar yang ditinggalkan LawBreakers. Bermain selusin game tanpa melihat peta seperti Vertigo bisa sedikit mengecewakan ketika Anda tidak memiliki kendali atasnya. Yang mengatakan, sementara saya awalnya berpikir saya akan cepat bosan dengan roulette quickmatch, ada begitu banyak nuansa gerakan LawBreakers yang bahkan mode di bawah standar memberi saya sesuatu yang bisa saya nikmati.

Putusan


Dalam mode permainan terbaiknya, LawBreakers berhasil membuat hanya bergerak merasa luar biasa. Belajar bagaimana jatuh dengan gaya dengan cara yang withering mematikan adalah tantangan yang mendebarkan. Terjebak memainkan mode lemah dan peta berkat perjodohan get pack bisa membuat frustasi, tapi itu tidak merusak penembak cepat dan tegang yang memungkinkan Anda dengan senang hati mendorong diri sendiri melalui gravitasi rendah dengan sepatu bot roket dan minigun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar