Ada seni untuk mengendarai garis menakutkan antara jatuh dan
terbang, tetapi jatuh tidak bisa dihindari. Duel senjata cepat LawBreakers
bermain seperti tarian highwire mendebarkan: Anda mencoba untuk tetap bertahan
dan terkendali cukup lama untuk memenangkan setiap pertarungan, kemudian
mendarat dan berkumpul kembali untuk bertarung lagi. Bahkan jika peta dan mode
permainan tidak selalu semenarik perkelahian itu sendiri, menjatuhkan menendang
musuh dengan sepasang sepatu laser dan kemudian menggunakan force itu untuk
melayang di tengah-tengah field sangat menyenangkan.
Pertarungan 5 v 5
Criminals dipenuhi dengan momen-momen seperti itu. Ini
adalah penembak orang pertama berbasis pahlawan 5v5 yang menggembirakan di mana
banyak kegembiraan datang langsung dari gerakan itu sendiri, bukan hanya
killstreak atau tangkapan titik. Saat-saat kekerasan itu ada di sana juga,
tetapi rantai melompat dan mendorong bersama untuk melonjak melalui daerah
gravitasi rendah bisa sama bermanfaatnya dengan mendapatkan pembunuhan ganda.
Artikel Lainnya : Dragon Ball FighterZ – Game Review
Kesembilan peran LawBreakers (masing-masing dibagi oleh dua
karakter) memungkinkan Anda menjelajahi levelnya dengan cara yang berbeda dan
dengan kecepatan yang berbeda. Professional killer dapat berayun seperti
Spider-Man dengan snare bergulat yang sangat menyenangkan; Wraith dapat
meluncur di lantai untuk meningkatkan kecepatan dan kemudian melompat tiga kali
di udara; dan Juggernaut nyaris tidak bisa turun dari tanah, tetapi menebusnya
dengan banyak kesehatan dan senapan stout.
Ada tumpang tindih dalam pekerjaan yang bisa mereka
selesaikan, tapi saya suka mereka cukup bervariasi sehingga saya bisa memilih
peran berdasarkan peta atau mode yang saya jalani. Saya bahkan bisa mengubahnya
di pertengahan pertandingan tergantung pada apa yang terjadi tanpa batasan
berdasarkan tentang berapa banyak rekan tim yang sudah memainkan peran
tertentu. Dalam mode Uplink dan Overcharge (keduanya tikungan pada Capture the
Flag), misalnya, saya akan mulai dengan Wraith untuk dengan cepat meraih
sasaran di tengah peta dan membawanya kembali ke pangkalan kami, lalu bertukar
ke Juggernaut yang lebih lambat untuk mempertahankannya, berdagang mobilitas
untuk menghentikan kekuatan pada permintaan.
Klub Gaya Tinggi
Tim dibagi menjadi Law versus Breakers - atau seperti
anak-anak di mana saja mengenal mereka, polisi versus perampok - tapi untungnya
perannya identik untuk kedua tim. Perubahan apa yang mereka lihat, tergantung
di sisi mana Anda berada. Sebagai contoh, Law Harrier adalah seorang wanita
ceria dengan mohawk bernama Sunshine yang memiliki laser berbentuk hati yang
menggemaskan namun mematikan di dadanya, sedangkan Breaker Harrier adalah
seorang pria yang apik dengan afro bernama Baron dengan jauh lebih sedikit
menggemaskan tetapi sama seperti laser berbentuk X yang mematikan sebagai
gantinya. Crooks adalah gim yang menarik, tetapi tidak memiliki jenis
suara yang menarik atau berbeda.
Selain perbedaan kosmetik mereka, karakter itu sendiri
memiliki satu kesamaan: Mereka dangkal. Daylight mungkin adalah salah satu
kepribadian withering berbeda dalam daftar 18-orang, tetapi bahkan dia merasa
cukup hambar karena tidak ada apa-apa baginya di luar hati dan rambut. Rasanya
seperti LawBreakers melakukan gerakan apa yang diharapkan dari penembak
berbasis pahlawan tanpa benar-benar menyempurnakan karakter tersebut dengan
cara yang berarti. Masing-masing dari mereka tampaknya memiliki sedikit
kepribadian (seperti hati Sunshine) melesat ke 'prajurit masa depan yang tampak
generik.'
Itu bukan untuk mengatakan LawBreakers terlihat buruk. Ini
adalah permainan yang menarik dengan karakter dan peta yang dimodelkan dengan
baik, dan beberapa efek visual keren ketika Anda masuk dan keluar dari
gravitasi rendah, tetapi tidak memiliki jenis suara yang menarik atau berbeda.
Peta memiliki masalah yang sama, karena rasanya seperti setiap tingkat di
LawBreakers dimulai dengan kulit metalik masa depan yang sama sebelum tema
diplester ke atasnya tanpa banyak memikirkan mengapa, apakah itu pohon ceri
atau salju di tanah. Ini secara alami tidak mempengaruhi fungsi mereka sebagai
tempat untuk bergerak, menembak, dan ditembak, tetapi dibandingkan dengan rasa
tempat yang dibuat oleh peta Overwatch, mereka merasa sedikit berjiwa.
Kurangnya kepribadian tidak terlalu mengganggu - LawBreakers
ada di sini untuk membiarkan Anda menembak pria secara spektakuler, bukan
mengobrol tentang cerita latar belakang atau pengetahuan. Masalah yang kurang
estetis adalah bahwa siluet masing-masing karakter sangat mirip sehingga tidak
selalu mudah untuk menentukan siapa yang Anda inginkan sebelum mereka mulai
menembaki Anda. Kejelasan itu penting karena begitu banyak perkelahian terjadi
pada jarak yang sangat jauh.
Berenang di Udara Menggunakan Senjata
Ada beberapa gun kosmetik dan kulit karakter yang mencolok
tetapi murni Anda dapat membuka melalui kotak jarahan acak, tetapi mereka tidak
sangat mengganggu selama pertandingan. Atau, Anda dapat membeli kotak dengan
uang sungguhan, tetapi dengan bijak tidak ada yang benar-benar memengaruhi
permainan yang terkunci di belakang sistem itu. Ini dapat sepenuhnya diabaikan
jika Anda lebih suka melakukannya, tanpa konsekuensi selain harus menunggu
keberuntungan undian sebelum Anda dapat menusuk orang dengan blade hijau neon.
Apa yang membedakan tembak-menembak spektakuler LawBreakers
lebih dari apa play on words adalah daerah dengan gravitasi rendah, yang
merupakan bagian dari hampir setiap desain peta. Berenang di udara menggunakan
jetpack, kait bergulat, atau bahkan gun saya sendiri sebagai jenis dayung itu
menyenangkan dan menantang
Criminals diluncurkan dengan delapan peta yang dirancang
dengan baik, tetapi enam di antaranya terasa sangat mirip sehingga
kadang-kadang kabur bersama. Masing-masing memiliki jalur melengkung, di dalam
ruangan dengan gravitasi reguler, melilit territory terbuka yang lebih besar
dengan gelembung gravitasi rendah. Mereka bukan peta yang buruk dan koridor
spesifik pada masing-masing unik, tetapi mereka tidak benar-benar
mengeksplorasi apa yang bisa dilakukan LawBreakers, membuat saya menginginkan
lebih (dan hanya semacam dengan cara antisipatif yang baik).
Dua level yang tidak mengikuti recipe ini, Vertigo dan
Redfall, tidak diragukan lagi adalah peta favorit saya dan yang withering tidak
favorit. Vertigo adalah peta lurus dengan gelembung gravitasi rendah yang
terangkat di tengah dan berton-ton wilayah udara terbuka. Seluruh struktur
tempat Anda bertarung melayang di langit, yang memungkinkan karakter seluler
seperti Assassin, Vanguard, dan Herrier benar-benar merentangkan sayap mereka.
Jika saya mengatur energy saya dengan baik, saya bisa mendorong atau mengayun
di bawah seluruh peta, muncul di belakang musuh. Ini adalah peta yang
memungkinkan apa yang sangat menyenangkan tentang LawBreakers bersinar dengan
cerah.
Mode Permainan
Capture the Flag atau King of the Hill
Redfall, di sisi lain, gagal bermain untuk kekuatan
LawBreakers. Ini adalah peta tanpa daerah gravitasi rendah apa joke, yang
merupakan pilihan yang membingungkan mengingat betapa hebatnya territory
tersebut pada tujuh tingkat lainnya. Bukan berarti LawBreakers tidak
menyenangkan di luar dari gravitasi rendah - itu masih penembak cepat dengan beberapa
momen duel yang sangat menyenangkan. Tetapi begitu banyak karakter dan
kemampuannya menjadi kurang berguna atau hanya kurang menarik tanpa
gelembung-gelembung itu untuk diperangi.
LawBreakers sama-sama menyenangkan tetapi tidak konsisten.
Mereka semua memberikan tikungan menarik pada mode permainan umum seperti
Capture the Flag atau King of the Hill, tetapi tidak semuanya sama suksesnya.
Tidak seperti penembak lain, semua mode di LawBreakers didasarkan pada skor
dengan tujuan yang dibagikan, diperebutkan dan tim bersaing hingga satu sisi
mencapai batas skor tertentu. Ini memberi kecocokan rata-rata pada LawBreakers
identitas yang lebih mudah dikenali, tetapi saya terkejut (dan hanya sedikit
kecewa) melihatnya tidak memiliki sesuatu seperti Deathmatch. Sejauh ini, Uplink adalah mode favorit saya. Di dalamnya,
kedua tim memperebutkan satu thing Uplink yang dapat Anda ambil seperti
bendera; memasukkannya ke pangkalan Anda mulai mengisi meter untuk tim Anda,
tetapi pihak lawan dapat mencurinya, menjalankannya kembali ke pangkalan
mereka, dan sebaliknya mengisi daya meteran mereka. Perlombaan untuk mengisi
tiga kali pertama memberikan bolak-balik tegang menyerang dan bertahan yang
terasa seperti Tangkap Bendera tanpa harus membagi tim Anda antara pelanggaran
dan pertahanan.
Mode Occupy juga bagus, memaksa kedua tim untuk bertarung
untuk mengendalikan titik tangkap kecil yang berputar ke tempat yang berbeda di
peta. Ini adalah mode gaya Raja Bukit yang masih memungkinkan Anda memanfaatkan
gerakan LawBreakers yang unik dan menarik. Saya juga sangat suka bahwa lokasi
berikutnya dari titik kontrol akan mengikuti urutan khusus untuk setiap level,
yang berarti pemain yang baik dapat mengingat pola itu dan bergegas ke tempat
berikutnya sebelum titik itu benar-benar terbuka. Ketika Anda bermain di level
itu, Anda harus berpikir tidak hanya tentang poin saat ini, tetapi juga pada
poin berikutnya. Bermain selusin game tanpa melihat peta seperti Vertigo bisa
sedikit mengecewakan ketika Anda tidak memiliki kendali atasnya.
Sebaliknya, mode Overcharge terasa seperti versi Uplink yang
secara objektif lebih buruk di mana kedua tim berbagi satu meter sedang diisi.
Itu berarti pertandingan dimainkan secara identik, tetapi dengan kemungkinan
tambahan dari beberapa perasaan benar-benar mengerikan. Itu tidak biasa bagi
saya untuk melihat satu tim mendapatkan tujuan segera, menagihnya hingga 80%
atau lebih, lalu memilikinya dicuri pada menit terakhir. Saya kira Anda bisa
mengatakan ada strategi untuk waktu itu, tapi itu selalu menyebalkan ketika itu
terjadi pada saya dan merasa murahan ketika saya melakukannya sendiri.
Mode Blitzball
menjanjikan dalam konsep tetapi kurang mendebarkan dalam
praktik: Setiap tim bertarung memperebutkan bola yang harus mereka bawa ke
gawang di sisi lawan mereka. Sayangnya, itu membutuhkan lebih banyak koordinasi
daripada tim mana play on words yang pernah saya antri untuk bisa mengelola,
dengan cepat beralih menjadi perkelahian yang tidak relevan sementara para
pemain educated hanya akan mengambil bola dan berlari gila-gilaan untuk tujuan.
Mode ini hampir diselamatkan oleh sulih suara Rick dan Morty Creator Justin
Roiland sebagai bola gim itu sendiri, tetapi itu tidak menebus kenyataan bahwa
pertandingan Blitzball saya hampir selalu merupakan penutupan dekat untuk satu
sisi atau sisi lainnya.
Peta basi sesekali atau mode frustasi tidak akan terlihat
jika mereka tidak tercampur menjadi satu antrian perjodohan tunggal. Kecuali
jika Anda membuat game khusus, satu-satunya cara untuk bermain LawBreakers adalah
dengan menekan tombol "Fast Match" dan berharap mesin opening tidak
berhenti pada "Cheat/Redfall." LawBreakers akhirnya akan mendapatkan
peringkat bermain dengan antriannya sendiri, tetapi kehadirannya sudah sangat
dirindukan.
Saat ini tidak ada cara untuk memfilter atau menentukan peta
dan mode yang ingin Anda mainkan atau hindari, yang mungkin merupakan keluhan
terbesar yang ditinggalkan LawBreakers. Bermain selusin game tanpa melihat peta
seperti Vertigo bisa sedikit mengecewakan ketika Anda tidak memiliki kendali
atasnya. Yang mengatakan, sementara saya awalnya berpikir saya akan cepat bosan
dengan roulette quickmatch, ada begitu banyak nuansa gerakan LawBreakers yang
bahkan mode di bawah standar memberi saya sesuatu yang bisa saya nikmati.
Putusan
Dalam mode permainan terbaiknya, LawBreakers berhasil
membuat hanya bergerak merasa luar biasa. Belajar bagaimana jatuh dengan gaya
dengan cara yang withering mematikan adalah tantangan yang mendebarkan.
Terjebak memainkan mode lemah dan peta berkat perjodohan get pack bisa membuat
frustasi, tapi itu tidak merusak penembak cepat dan tegang yang memungkinkan
Anda dengan senang hati mendorong diri sendiri melalui gravitasi rendah dengan
sepatu bot roket dan minigun.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar